Senin, 20 Mei 2013

Ekstra Kulikuler.. B-)

kalo gw bahas secara detail tentang ekskul gw..
itu tu pasti bakalan panjang banget, omo.. o.O
sejurus sama temen gw yang rada-rada ababil sebut aja dia bunga (nama disamarkan) #gakmaueksisbgt
gw pertamanya cuman iseng-iseng aja ikutan ekskul ini, gak bener-bener serius.. -_-"

tapi lama kelamaan seiring waktu berlalu, gw pun mulai sadar kalau ekskul ini bukan ekskul main-main jadi gw mulai serius nekunin ekskul ini..
gw mulai ngerasa kalau ini bener-bener yang gw mau dan gw bisa nemuin diri gw disini..gw ngerasa enjoy banget di ekskul ini, kekeluargaannya bener-bener berasa..

gw inget kata-kata dari salah satu senior gw "Kalo satu salah semua kena, satu seneng semua seneng, satu dihukum semua dihukum, itu de yang namanya Marching band.." nah itu dia ekskul gw MARCHING BAND.. gw bangga dan gw seneng jadi anak marching, maka dari itu gw mau pamer sedikit soal ekskul gw..
Cekidot >>>
 MARCHING BAND GITA BAGASASI KAB. BEKASI :)
Pict :




gimana? keren kan...hehe
nih sedikit profil MB GITA BAGASASI :
MB Gita Bagasasi Berdiri pada tanggal 26 Oktober 1981
Pendiri : K.H Abdul Fatah
Coach : Batara Pardede & Dadang Hamdani Dj.
CP : 08986225601 / 087879522323
Kabupaten Bekasi

nah, sekian cerita comal camil dari gw makasi udah mau mampir :):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar