Selasa, 21 Mei 2013

Dag Dig Dug..

duh..duh..duh..hati gw kenapa dag dig dug mulu yak, ini tu biasanya ekspresi kalo orang mau di test maju kedepan, ulangan dadakan, tampil diatas panggung, ketemu cowok idaman, ketemu guru killer pas lagi jalan ama pacar -_-"...tapi gw bukan dag dig dug karena itu tapi ini adalah H-5 acara yang paling gw tunggu-tunggu..

semoga aja acara hari minggu nanti berjalan lancar dan bisa sukses, jadi gak sabar buat nunggu hari besar itu..pasti hari itu bakal jadi sejarah didalem kamus perjalanan hidup gw #jiaaah #alayers

banyak banget persiapan yang mesti gw sediain buat hari minggu nanti, pusiingnya gak karu-karuan..ampun dah, udah tugas dari guru numpuk, kegiatan dirumah juga nunpuk (nyapu, ngepel, nyuci) #pembantu *abaikanocehanini-_

tapi untung hari ini udah hampir finish semua persiapannya #horeeee
mohon do'a nya aja ya buat acara aku, yang mau doa in alhamdulillah, kalo gak juga gak papa gak bakal digigit kok hehehe..

sekian ocehan gaje buat hari ini, makasih buat perhatiannya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar